Selasa, 05 Maret 2013

Sriwijaya FC Rekrut Pemain Korea


dari pada ngomongin cheat terus mending kita masuk ke dunia bola

Sriwijaya FC Rekrut Pemain Korea



Sriwijaya Football Club resmi merekrut mantan pemain liga utama Korea Selatan (K-League) Lee Dong Won untuk menggantikan posisi pemain terdahulu Min Kyiung Bin yang terpaksa dikeluarkan karena cidera. 
"Kehadiran Lee diharapkan tak hanya mengatasi masalah kekosongan pemain tapi juga membenahi kualitas lini belakang," kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri dalam keterangan pers bersama Direktur Keuangan Augie Bunyamin, Asisten Manajer Muchendi Mahzarekki, dan Lee Dong Won, di Palembang, Selasa. 
Ia mengemukakan, manajemen "Laskar Wong Kito" langsung bergerak cepat mencari pengganti Min setelah tim dokter menyatakan pemain itu terkena cedera yang terbilang parah setelah berlaga melawan Pelita Bandung Raya, 17 Februari lalu. 
"Manajemen mengusahakan Lee turun pada laga melawan Persib (9/4) di Palembang nanti. Saat ini sedang diurus kebutuhan administrasinya, tapi sore ini dia sudah bergabung dengan tim untuk berlatih," ujarnya. 
Sementara, Lee menyatakan gembira dapat merumput di Indonesia, setelah dua tahun terakhir berlaga pada Liga Thailand dengan memperkuat Chainat dan Chiangrai United.Pemain Timnas Korea U-18 hingga U-23 ini, berharap menuai sukses bersama Sriwijaya FC yang diketahuinya merupakan juara Liga Super Indonesia musim lalu. 
Ia tertarik bermain di tim asal Sumsel itu setelah tidak mendapatkan kesepakatan nilai kontrak dengan klub sebelumnya. 
"Saya tidak begitu mengenal Sriwijaya FC dan sebatas mendapat informasi dari agen, namun dua hari lalu mencoba mencari informasi sendiri melalui internet dan sedikit berbangga karena tim ini pernah berlaga pada AFC Cup," ujar pemain berusia 29 tahun ini. 
Sementara ini Sriwijaya FC telah memenuhi empat kuota pemain asing dari lima yang diperbolehkan PT Liga Indonesia. Keempatnya, Hilton Moreira (Brazil), Eddy Boakay Foday (Liberia), Diogo Santos (Timur Leste), Lee Dong Won (Korea Selatan).(tp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar